Komsos
 
100_4981
100_5012
100_5019
mozaikgereja
pantiimam2017

KomSos

Seksi Komsos bertanggung jawab untuk menyiarkan Warta keselamatan kepada
seluruh umat dengan memanfaatkan media komunikasi social seperti media cetak, media elektronik, audio visual dlsb

Website adalah media informasi dan komunikasi elektronik via internet. Saat ini website Paroki masih terus dikembangkan agar dapat memberikan informasi yang lengkap dan up to date.

 

Untuk saran dan masukan dapat mengirimkan email ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Warta Monika adalah media informasi umat yang terbit setiap minggu. Informasi yang disajikan berupa berita-berita kegiatan di gereja dan juga memuat Katekese dari Romo.

 

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat.

 

Untuk saran dan masukan dapat email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Majalah KOMUNIKA adalah majalah resmi Paroki Santa Monika. Terbit 2 bulan sekali.

Edisi digitalnya bisa di-download di halaman DOWNLOAD di website ini.

 

Informasi dan artikel silakan dikirim ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Silahkan berhubungan dengan umat paroki st. Monika melalui Facebook di:

 

http://www.facebook.com/home.php?sk=group_53388762029&ap=1

 

Milis adalah tempat umat paroki St. Monika Serpong berinteraksi lewat email.

Ada banyak milis di paroki st. Monika yang berhubungan dengan kelompok atau seksi tapi pada umum nya hanya ada 2 milis paroki yang dibuat berdasarkan kebutuhan paroki yi:

 

1. Milis Dewan Pleno yang anggotanya tentu dari pengurus paroki st. Monika, jika anda pengurus baik di lingkungan maupun di paroki sebaiknya anda bergabung dengan milis ini, silahakn kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. disertai nama dan jabatan di paroki atau lingkungan.

 

2. Milis Umum yang merupakan kumpulan umat paroki st. Monika dan simpatisan nya, untuk bergabung silahkan kirim email kosong ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan harus menjawab pertanyaan untuk mendata umat yang join milis.